03 September, 2010

Kuliah yang terus berlanjut

Untuk semester baru ini jadwal padat merayap, seperti dikejar waktu saja. Jadwal yang disuguhkan membuat saya kekurangan pilihan karena waktunya banyak yang bertabrakan. dengan berpikir keras akhirnya mendapatkan jadwal yang agak membuat saya canggung. tapi tidak apa-apa, sebuah karunia allah yang telah memberikan nikmat untuk masih tetap belajar. jadwal yang saya ambil pada semester ini adalah
  • MATEMATIKA
  • REKAYASA PERANGKAT LUNAK
  • ROUTING & SWITCHING 1
  • PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JARINGAN KOMPUTER
  • TEKNOLOGI JARINGAN WIRELESS
  • MANAJEMEN JARINGAN
Matakuliah diatas adalah matakuliah yang sempat saya ambil, karena saya sudah memutuskan unuk konsentrasi ke JARINGAN. semoga perkuliahan pada semester ini lancar-lancar saja.

Bismillahirrohmanirrohim...

Tidak ada komentar: