28 Mei, 2013

Allah Menegurku dengan Cinta-Nya


Allah menegurku ketika aku mencintaimu…
Karena  cintaku padamu sering membuatku  lupa padaNya…
Allah menegurku ketika  aku  merindukanmu…
Karena  rinduku  padamu mebuatku mengabaikanNya…
Allah menegurku  dengan sentuhan lembut…
Namun aku tak jua berpaling ke arahNya…
Allah  masih tetap menegurku…
Meski kini  dengan  sedikit  bentakan…
Namun tetap  saja aku tak menghiraukanNya…
Dan kini Ia  benar-benar  menegurku…
Tak  dengan  sentuhan…
Tak  jua  dengan  bentakan…
Ia  menegurku  dengan  cintaNya…
CintaNya  yang mengharuskanmu  pergi  dari hidupku…


Bohong,,,
Ketika  ku katakan  padamu…
Aku  tak  bisa hidup  tanpamu…
Karena  kalimat  itu hanya pantas  ku tujukan padaNya…
Bohong ,,,
Ketika  ku katakan  aku merindukanmu…
Karena hakikatNya  aku merindukan  kedamaian dalam cintaNya…
Maafkan ketika semua yang ku katakan padamu adalah kebohongan…
Karena…
Bagaimana mungkin aku bisa hidup tanpaNya…???
Dengan udaraNya aku  bernapas…
Dengan kasihNya aku tumbuh…
Dan dengan cintaNya pula hingga kini aku  masih mampu bertahan meski  itu tanpamu …
Allah menegurku…
Karena Ia terlalu mencintaiku…
Hingga kini pun ia tetap mengingatknku…
Ketika ku ceritakan kisahku ini padamu…
Ingin ku katakan…
Bahwa…
Tak ada cinta yang abadi selain cintaNya…
Tak ada rindu yg hakiki selain kerinduan padaNya…
Dan tak ada yang lebih mencintaimu selainNya
Ia begitu mencintaiku…
Ketika ia  mengungkapkan  semua kepalsuan  yang  ada  pada cintaku dan cintamu…
Ia  begitu  mencintaiku…
Ketika Ia tau kau hanya  memperdayaku…
Dan  ketika Ia tau  cintamu  adalah kepalsuan…
Ia benar-benar mencintaiku…
Karena Ia masih tetap bertahan bersamaku ketika yang  lain pergi meninggalkanku…
Dan akan tetap disisku hingga akhir kisahku nanti…
Dan untukmu yang mengatakan kau mencintaiku…
Akankah kau akan tetap mencintaiku seperti Dia yg slalu mencintaiku???
Akankah???
Tak perlu kau jawab…
Cukup yakinkan aku bahwa kau lebih mencintainNya dari diriku

By : Mitha

Tidak ada komentar: