16 Maret, 2009

Gambaran tentang saya


Wah,bingung sendiri mau njelasin dari mana.soalnya aku orangnya labil,mudah bosen,cuek(kadang-kadang,kalo lagi gak sreg)tapi aku lumayan bisa bersosial,kan hubungan sosialkan penting dalam kehidupan masyarakat.oya,aku dilahirkan pada 22 maret 1989 di rumah sakit tentunya,wah bentar lagi mau naek pangkat(tapi sedih juga,umur semakin singkat)dalam umur,hehehe...

Kalo masalah karir aku blom ada,secara masih skolah pakek otak pas-pasan lagi...(bayangin aja otak pas-pasan,kayak apa ya?aku sendiri gak tau,hahaha...)oya,seumur hidupku aku tinggal di salatiga n hidup disalatiga,sekolah juga gak jauh2 dari salatiga.dikiranya orang dalam tempurung,gak tau mana2,tapi kalo diajak jalan2 paling seneng,tapi kalo lagi gak mood biasalah,mending tidur,hemat tenaga,hahaha...

Aku paling gak seneng sama orang yang suka bohong,nyombong(walaupun kenyataannya benar),suka offer dalam sgalanya. saya suka orang yang menghargai orang lain,tak memandang dari segi manapun,toh kita sama2 diciptakan tuhan.

Yowes,tak sudahi dulu postingan ini,aku mau mandi trus berangkat kul(sambil berdo`a,Ya ALLAH berilah hambamu ini petunjukMU)mencari ilmu...

^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

apapun semangat dan jangan menyerah.

memoles mental dan otak semasih muda...supaya menjadi manusia yang lebih berguna.

Chiayo...

4di3 mengatakan...

yup,trima kasih...
^_^
memang hidup itu membutuhkan perjuangan yang berat,tapi smua cobaan pastilah ada jalan keluarnya.