18 Desember, 2008

bahasa inggris

hari ini setelah melihat pengumuman, aku sangat kaget sekali.nilai bahasa inggris jongkok, langsung drop aku. bagaimana tidak?!sudah belajar dengan sungguh-sungguh, trus gak pernah bolos, tugas juga beres, walau ujiannya agak ragu... tapi kenapa nilainya kayak gitu...
kemudia aku berpikir kemasa lampau untuk mencari sebuah kesalahan, oh my god... ternyata aku pernah tidak mengikuti 1 kelas kuliah yang penting, yaitu drama dalam bahasa inggris. langsung ada rasa salah yang menggelayuti hati, tetapi aku juga merasa bahasa inggrisku juga gak bener. kalo dihitung-hitung kalah sama anak sma. kenapa dulu waktu sma maen terus kerjaannya.
sungguh aku kecewa...
tapi apa daya, waktu tidak bisa diputar,bagaimana bisa aku mengulang waktu dan berusaha untuk bisa. mulai sekarang harus belajar bahasa inggris biar gak ada masalah lagi, padahalkan bahasa inggris bahasa dunia, kenapa aku bego` ya... tolong dong bagi yang baca kasih saran biar gampang mudeng itu bahasa.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Chiayo...aku yakin anda bisa!

thanks sudah mampir membaca coretanku!

Nice Week End!

4di3 mengatakan...

yup
tanamkan optimis selalu dalam pikiran
untuk meraih sesuatu yang memuaskan

^_^

Anonim mengatakan...

hehehe rasanya ini rumusnya hampir sama dengan menulis mas adie

sebisa mungkin dan sesering mungkin ngomong pake bhs inggris kesiapa aja klo perlu mau beli bakso pake inggris,mau bayar angkot pake inggris,mau berdoa pake inggris pokoke inggris terus wakakaka

kan katanya ilmu jg makin ampuh klo kita mau semakin banyak membaginya keorang lain

dan ini semboyan saya dulu waktu memperlancar bhs inggris
"Jangan pernah takut SALAH"

if this language become ur attitude than its just piece of cake...(bener ra yo tulisane,salah yo ben hehehe)

waHyu daNtaRA mengatakan...

haha! sama kak!

dulu aku jago banget bhs inggris!
*mungkin gara2 kecanduan maen game, kabur sekolah maen dingdong koinan,,wkwkwkk

tapi SMA gini, ARGH ! ancur dah,,hwhhw