30 Desember, 2008

sms lucu

begh....
aku marah minta ampun gara2 disms sama temenku kayak gini:
"sepandai-pandainya org , masih pandai org yg kirim sms ini
segoblok-gobloknya org , masih goblok org yg baca sms ini"

trus aku balas dengan:
"Tman sejati slalu berbagi, klo gw jd laut lo jd ikan, gw jd bunga lo jd kumbang, gw jd matahari lo jd bumi, gw jd tarzan lo mau kan jadi monyetnya?"

eh dia balas lagi:
"Ya Alloh, jauhkanlah kami dari godaan setan yang terkutuk dan dari orang yang telah berani membaca sms ini..., Amin."

langsung balas aja:
"ya allah,mengapa orang yang baca sms jadi budaknya jin, smoga nasibny bisa berubah..., Amien."

eh dianya nyolot:
"kalo berani jangan sms, km telpon aku, kasian pulsa gue"

yowes aku telepn dia:
sebelum aku ngomong dia ngomong,"nomer yang anda tuju sedang asik jailin orang"
eh langsung dimatikan.

kurang jar gak tuch...
beberapa saat kemudian dia telepon aku:
temen:"halo,dengan bapak adi disana?"
aku :"iya,ada apa?"
temen:"anda mendapatkan hadiah,hape tercanggih didunia,tapi ada saratnya"
aku :"apa?"
temen:"km minta sama bapakmu,hahaha...."
aku :"@%4^$#^&!9)........"

kurang ajar banget...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk...

ini asli buat aku ngakak hahahahaha...