31 Desember, 2008

pagi buta


pagi yang gelap terasa dingin
ketika melihat rembulan remang-remang
hati terketuk serta mengingat semua perbuatanku
kemudian berjalan kerumah dengan langkah yang mantap
menuju kamar untuk mengadu kepadaNYA

dengan menyebut namamu
kubersujud menghadap kehadiratmu
dengan bibir bergetar mengucapkan keagunganmu
dengan mata sembab kulihat kelakuanku

sungguh pada saat itu teringat sgala sesuatu
yang telah kulupakan
dengan gagap aku menelusuri jalan yang berliku
entah kegelapan mulai terasa dalam pikiranku
sudah berapa waktu aku tak ingat diriMU

sungguh aku merasakan salah yang sangat besar
entah ujian apa yang akan menungguku
ya allah berilah hambamu kekuatan
untuk menghadapi semuanya

sungguh aku tak dapat melalui cobaan tersebut tanpaMU
hanya pada diriMUlah aku panjatkan do`aku

5 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

loh...tadinya aku dipostingan "sms lucu" kok jadi disini komentnya walah...Adi 2 koment ini dihapus ya...ntar aku koment lagi!

4di3 mengatakan...

Yuhu.......

waHyu daNtaRA mengatakan...

hoho!

nais puisi kak!
*maklum ga bisa bikin puisi,,

haha!

4di3 mengatakan...

hahaha...
ini juga asal nulis...
pas lagi pusing jagi gak aturan
hahaha...
trim udah mampir

^_^